Sabtu, 31 Maret 2012

Love Corner :'Kiss' [Yuja & Tao]

me and Tao;)
Sore itu Yuja dan Tao berjalan berdampingan pulang dari sekolah, seperti biasa sebagai lelaki sejati Tao berjalan sambil menggenggam tangan Yuja erat, hari ini sepertinya Tao sedang dalam keadaan senang. Dia mengayunkan tangan Yuja ke depan dan ke belakang. Senyum di wajahnya pun tidak pernah lepas sejak mereka keluar dari gerbang sekolah tadi. Yuja yang melihat gelagat aneh dari Tao langsung bertanya."kamu kenapa?" , Tao langsung melihat Yuja lalu menggelengkan kepalanya."tidak kenapa-kenapa..."katanya."kau mau es krim?", "Mau!!!"Yuja langsung bersemangat setelah mendengar kata Es Krim. Mereka berdua berjalan ke arah sebuah kedai eskrim, sore itu memang sedikit panas."aku mau yang chocolate" kata Yuja sambil menatap Tao dengan wajah manisnya. Tao tidak tahan melihat ekspresi wajah Yuja yang satu ini. Yuja bukanlah tipe gadis yang suka mengumbar ke-Aegyo-annya. Jadi, kesempatan ini adalah saat-saat yang paling menguntungkan buat Tao."anything for you,baby"kata Tao membuat wajah Yuja bersemu merah.


"Hari ini kamu kenapa sih?benar-benar terlihat berbeda!"Kata Yuja.Mereka kini duduk di sebuah kursi taman sambil menghabiskan eskrim mereka.Tao memandangi Yuja yang sedang menjilat es krimnya. Matanya fokus kearah bibir Yuja."hey, aku nanya..."kata Yuja."oh..eh..."Tao terlihat kikuk."umm..aku boleh meminta sesuatu kepadamu?"tanya Tao."heeee...kamu mau meminta sesuatu dari aku?aku mana punya apa-apa?"kata Yuja."umm...how korean people always called it?" Tao berpikir sejenak memilih kata-kata yang terdengar cocok untuk Yuja."aku boleh minta...umm..ppoppo?"dia menutup matanya rapat-rapat menunggu tangan Yuja mendarat ke pipi Tao, tapi semenit berlalu tapi Tao tidak merasakan sakit."ppoppo?"tanya Yuja.Tao membuka matanya."uh-huh..."Tao mengangguk."kalau begitu kemari!"Yuja langsung menarik kerah baju Tao lalu mendaratkan ciuman di pipi Tao."cup..."



"sudah!"kata Yuja lalu kembali menjilati es krimnya.Tao terpana namun sepertinya dia belum menemukan sesuatu yang benar-benar dia inginkan. Sambil memegang pipinya yang masih terasa bibir Yuja dia kembali berkata."bukan...bukan di pipi..." Yuja kembali menatap Tao heran."jadi dimana?oh....di sini!" Yuja lalu mengecup kening Tao membuat Tao sedikit kehilangan kesabaran. Akhirnya ia menarik pergelangan tangan Yuja yang membuat eskrimnya jatuh ke tanah dan menariknya mendekat, jarak diantara mereka bahkan tinggal beberapa cm. "Yuja..." Yuja bisa merasakan napas Tao mendarat di wajahnya,"....." pasrah,Yuja hanya menutup matanya menunggu reaksi dari Tao.

 Tao memantapkan dirinya lalu mendekatkan wajahnya ke arah Yuja, perlahan bibir mereka saling bersentuhan dan mereka pun berciuman.



---
"kamu...engga marah kan?" Tao berhenti tepat dirumah Yuja, setelah ciuman tadi Yuja benar-benar tidak membuka suaranya. Namun, Yuja juga tidak menolak ketika Tao menggenggam tangannya."Yuja?baby??"Tao mencari mata Yuja yang dari tadi terus menghindar dari dirinya."Baby..look at me..." Tao mengangkat dagu Yuja."Maaf..."katanya lembut.
"a-a-aku tidak marah padamu...hanya saja..aku malu..ini...ini ciuman pertamaku.."kata Yuja sambil menutup mulutnya malu. Melihat ekspresi Yuja Tao tersenyum geli."tidak apa-apa..."dia mengacak rambut Yuja sayang."aku menikmati ciuman yang tadi..."
"kau..."Yuja memukul lengan Tao pelan, karena sudah membuatnya malu habis-habisan."sudahlah,kau masuk sana.besok kita akan bertemu lagi..."kata Tao."Bye,Love.."
Yuja berjalan masuk ke rumahnya sambil melambaikan tangan."Bye,my boy..."katanya lalu berlari masuk ke rumah karena malu.
"such a cute baby..." gumam Tao senang.


 
I always dreaming this scene!!!만세~(ノ◕ヮ◕)ノ(ノ◕ヮ◕)ノ(ノ◕ヮ◕)ノ(ノ◕ヮ◕)ノ(ノ◕ヮ◕)ノ(ノ◕ヮ◕)ノ(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧
 good night^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar